Uskup Gorman, Negara Bagian Ohio mempersiapkan Haskell Garrett untuk NFL

Uskup Gorman, Negara Bagian Ohio mempersiapkan Haskell Garrett untuk NFL

Pergelangan kaki kanan yang terkilir tidak kunjung sembuh. Tapi Haskell Garrett tidak mau melewatkan pertandingan melawan Michigan State. Masih terlalu banyak yang dipertaruhkan untuk Ohio State. Dan untuk Garrett, yang melewati draf NFL 2021 untuk mengejar kejuaraan nasional.

“Saya diberitahu untuk tidak bermain,” kata mantan gelandang bertahan Ohio itu pada gabungan kepanduan NFL bulan lalu. “(Tapi) saya ingin berada di sana untuk rekan tim saya. Berada di sana untuk dua pertandingan terakhir. Mereka mengatakan kepada saya untuk beristirahat, tetapi kami mengejar sesuatu yang lebih besar.”

Dan sekarang Garrett juga.

Garrett berjuang untuk mendapatkan penghargaan Sepuluh Besar sebagai senior tahun kelima pada tahun 2021 meskipun pergelangan kakinya terkilir di tengah musim melawan Maryland. Mantan Uskup Gorman yang menonjol dan All-American sekarang sehat dan akan dipilih akhir pekan ini selama draft NFL – kemungkinan pada hari ketiga.

“Saya orang yang sangat termotivasi. Saya pemain yang sangat berpengalaman,” kata Garrett, yang tingginya 6 kaki 2 dan beratnya 300 pon. “Saya telah bermain di pertandingan besar sepanjang karir saya. Saya membawa nilai dan kedalaman ke tim.”

Lahir dan dibesarkan di Vermont, Garrett juga tinggal di Hawaii sebelum pindah ke Las Vegas dan mendaftar di Gorman, di mana dia membantu mendorong Gaels ke tiga kejuaraan nasional. Dia berkembang sebagai salah satu rekrutan pertahanan terbaik bangsa, membukukan 50 tekel, 20 kekalahan dan 7,5 karung pada tahun 2016 sebagai senior.

Dia bermain hemat selama tiga tahun pertamanya di Ohio State sebelum muncul sebagai salah satu tekel pertahanan paling produktif di Sepuluh Besar selama musim 2020 – dengan 20 tekel, termasuk empat untuk kalah dan dua karung dalam delapan pertandingan.

Ini setelah dia menderita luka tembak di wajah saat putus pertarungan dua bulan sebelum musim dimulai.

“Sebagai seorang atlet, Anda melihat banyak hal dan Anda ingin membantu dan campur tangan dan hal-hal seperti itu,” kata Garrett, menjelaskan apa yang dia pelajari. “Terkadang lebih baik menelepon otoritas yang tepat dan tidak mengambil pendekatan langsung. Kadang-kadang ada konsekuensi untuk terlibat langsung,”

Garrett mengatakan kembali ke sepak bola membantunya pulih, dan penampilannya pada tahun 2020 mendorongnya ke puncak peringkat prospek posisi tahun lalu. Dia bisa saja menjadi pilihan awal, tetapi malah memilih untuk menggunakan tahun tambahan kelayakan yang diperoleh setelah pandemi COVID-19.

Buckeyes hebat lagi, menyelesaikan 11-2 dan bersaing untuk Playoff Sepak Bola Universitas sepanjang tahun. Dan meskipun mereka kalah Michigan dan gagal mencapai tujuan Garrett, dia mengatakan dia “melakukan apa yang harus saya lakukan kembali” dengan total tujuh tekel untuk kekalahan dan 5,5 karung selama musim 2021.

“Tanpa kesulitan, saya bukanlah saya yang sekarang,” katanya. “Itu benar-benar memberi saya makan dan mendorong saya, dan melewatinya telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik, saudara yang lebih baik, rekan satu tim yang lebih baik, dan secara keseluruhan, pria yang lebih baik di dunia ini.”

Dengan cedera pergelangan kaki, Garrett memilih keluar dari Rose Bowl dan kembali ke Las Vegas untuk mempersiapkan NFL. Dia berkata dia akan “senang bermain sepak bola di Las Vegas lagi,” setelah sebelumnya begitu sukses di sini.

“Saya suka berada di rumah, berada di lingkungan itu dan hanya berada di sekitar teman dan keluarga,” katanya. “Setiap orang memiliki persepsi tentang Las Vegas ini. The Strip dan semuanya. Tapi Las Vegas sebenarnya adalah tempat yang bagus untuk saya dan perkembangan saya. Itu membantu saya sampai ke tempat saya hari ini.”

Hubungi Sam Gordon di [email protected]. Mengikuti @BySamGordon di Twitter.


.