Prospek draf NFL menikmati pengalaman Las Vegas

Prospek draf NFL menikmati pengalaman Las Vegas

21 prospek draft NFL yang diundang akan mengambil bagian dalam pengalaman over-the-top Kamis saat mereka merayakan sambutan mereka di momen liga.

Semua pemain sepak bola profesional masa depan akan memulai hari wajib militer mereka di panggung karpet merah yang banyak dibicarakan di atas Air Mancur Bellagio. Di sana mereka akan berjalan di atas karpet magenta dan melakukan wawancara media.

Setelah menyelesaikan wawancara dan mengabadikan momen Instagram-able mereka, mereka akan diangkut dengan van sprinter ke area teater draft NFL di belakang Linq down Flamingo Road.

“Pengalamannya akan sangat gila,” kata penerima lebar USC Drake London. “Saya bahkan belum melihat daftarnya, tetapi saya tahu orang-orang telah membicarakannya. Ini akan menjadi sangat istimewa bagi kita semua.”

Pilihan potensial No. 1 Aidan Hutchinson dari Michigan mengatakan dia tidak begitu yakin apa yang akan terjadi pada Kamis malam. Dia hanya akan mengikuti arus dan pergi ke mana personel NFL mengarahkannya.

“Aku bahkan tidak tahu apa yang aku lakukan. Orang-orang hanya memberi tahu saya ke mana harus pergi dan saya pergi, ”kata Hutchinson. “Aku tidak tahu ke mana aku akan pergi, tapi besok akan menjadi waktu yang baik tidak peduli apapun yang terjadi.”

Saat pemain tiba di area draf utama, mereka akan dibawa ke area ruang hijau, tempat mereka dapat berkumpul dengan keluarga dan teman sebelum mendengar nama mereka diumumkan di atas panggung oleh Komisaris NFL Roger Goodell.

Tahun ini, lebih dari yang lain, ada fokus besar pada keramahtamahan bagi para pemain dan keluarga mereka, membuat Caesars Forum Convention Center yang berdekatan dengan draft theater menjadi nilai tambah bagi NFL.

“Kami telah menciptakan lingkungan ruang tamu yang nyata sehingga mereka dapat merasa sangat nyaman dan percaya diri saat mereka menunggu untuk melihat di mana mereka akan berakhir,” kata Direktur Acara NFL Heather Nanberg. “Ruang itu sepenuhnya ber-AC dan tempat nongkrong yang nyaman.”

Memiliki ibu, ayah, saudara perempuan, dan neneknya di Las Vegas untuk menjadi bagian dari pengalaman adalah masalah besar bagi London, salah satu pelebaran teratas dalam draf.

“Aku hanya berharap aku tidak menangis,” kata London. “Jika saya melihat ibu atau nenek saya menangis, akan sulit menahan air mata itu.”

Setelah para pemain berbagi momen dengan grup mereka, mereka akan berjalan ke panggung draf, menjabat tangan Goodell, menerima pelukan beruang yang biasa dilakukannya, dan topi kawat tim mereka.

Setelah itu, setiap pemain yang dipilih dalam kerumunan di teater draf pergi ke tempat tim mereka di Lingkaran Dalam. Area itu menampilkan 20 penggemar yang dipilih oleh masing-masing tim untuk mewakili mereka di area tempat duduk di atas panggung.

Di situlah para pemain akan merayakannya dengan para penggemar yang akan menyemangati mereka di masa depan.

“Mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sekelompok kecil penggemar,” kata Nanberg. “Kami akan menyebutnya momen selfie kami. Ini adalah sesuatu yang dapat kami lakukan di Nashville tetapi tidak dapat dilakukan di Cleveland karena Covid. Sangat bersemangat karena kembali ke sini dengan kekuatan penuh. Untuk dapat memiliki saat-saat perayaan dengan penggemar. Itulah yang membuat konsep ini begitu istimewa.”

Dari sana, prospek akan pergi ke ruang media tempat mereka akan melakukan wawancara pertama mereka sebagai pemain NFL.

Setelah putaran media, prospek dan teman serta keluarga mereka akan diantar ke hotel tempat mereka dapat bersantai di malam hari.

“Ini akan menyenangkan,” kata penerima luas Ohio State, Chris Olave. “Ada banyak emosi dan banyak kegembiraan. Itu adalah sesuatu yang kami impikan sejak kami masih muda. Hanya untuk berada di saat ini dan benar-benar merasakannya, saya bersemangat.”

Hubungi Mick Akers di [email protected] atau 702-387-2920. Mengikuti @mikkakers di Twitter.

keluaran sgp pools