Kevin ‘Chopper’ Barnes tertangkap dalam operasi tangkap tangan polisi, kata laporan

Kevin ‘Chopper’ Barnes tertangkap dalam operasi tangkap tangan polisi, kata laporan

Seorang rapper dan mantan bintang reality TV menggunakan akun Instagram-nya untuk diduga merekrut seorang pekerja seks untuk bekerja untuknya, padahal sebenarnya dia mengirim profil rahasia media sosial yang dijalankan oleh polisi Las Vegas, menurut Polisi Metropolitan Laporan penangkapan departemen dirilis Rabu.

Dalam serangkaian pesan dan panggilan telepon selama dua hari mulai 29 Maret, Kevin Barnes, yang menggunakan nama panggilan “Chopper,” memikat korban untuk bekerja untuknya dan semakin mengancamnya ketika dia tampak menunjukkan keengganan, kata polisi. .

Barnes, yang pada satu titik berkata, “Saya germo kaya, bos saya,” mencatat bahwa dia memiliki rumah di Southern Highlands dan enam lainnya di seluruh AS, mengancam wanita itu dan menuntut dia melarikan diri mendaki ke Carolina Utara, atau membayarnya, kata laporan.

Dia mencatat bahwa dia memiliki beberapa wanita yang bekerja untuknya di tempat yang dia gambarkan sebagai “kandang”, kata polisi.

“Aku tahu bagaimana menemukanmu,” katanya pada satu titik, menambahkan bahwa dia mengenal orang-orang di Las Vegas yang akan mengejarnya. Dan dia mengatakan padanya, “Saya bisa membuatnya buruk untuk Anda,” menurut laporan itu.

Barnes, 36, dipesan ke Pusat Penahanan Kabupaten Clark pada hari Senin atas satu tuduhan perdagangan seks orang dewasa, catatan menunjukkan.

Dia sejak itu keluar dari penjara atas pengakuannya sendiri, catatan menunjukkan.

Barnes menghubungi akun jebakan dan mengatakan dia ingin “membesarkan” pekerja seks, yang katanya harus datang dari Las Vegas karena itu adalah titik penegakan hukum untuk perdagangan tersebut. Wanita itu mengatakan kepadanya bahwa dia telah ditangkap beberapa kali, dan dia ingin mendapatkan cukup uang untuk membeli rumah dan mobil.

Dalam sebuah wawancara telepon, mereka membahas kemungkinan dia terbang ke dia, kata polisi.

Tapi itu tidak lama sebelum dia mulai menetapkan aturan.

“Setiap kali saya menelepon, Anda sebaiknya menjawab. Tidak ada alasan. Hanya kesempatan. Anda memiliki satu kesempatan, ”katanya, menurut laporan penangkapannya. “Jika kamu bermain denganku, dan istalku, dan kecerdasanku, maka pergilah sekarang.”

Ketika dia mengatakan dia gugup pergi ke Carolina Utara, Barnes menjadi semakin marah dan mulai mengancamnya dan meminta bayaran untuk meninggalkannya sendirian, kata polisi.

“Jika Anda gagal katakan itu, jika Anda pecundang katakan itu,” katanya, menurut laporan tersebut.

Barnes muncul di kompetisi MTV’s Making the Band, dan akun Instagram-nya memiliki sekitar 340.000 pengikut.

Catatan Pengadilan Keadilan Las Vegas menunjukkan kasus itu diajukan pada 11 April dan surat perintah penangkapannya dikeluarkan keesokan harinya. Ia harus hadir di pengadilan 15 Mei mendatang.

Hubungi Ricardo Torres-Cortez di [email protected]. Ikuti dia di Twitter @rickytkrift.

data sgp hari ini