Dave Ziegler, Josh McDaniels bersiap untuk draf Raiders

Dave Ziegler, Josh McDaniels bersiap untuk draf Raiders

Ini bukan rahasia, bukan misteri, bukan wahyu yang mengejutkan.

The Raiders telah dikritik habis-habisan karena beberapa draf keputusan baru-baru ini.

Lebih banyak meleset daripada kena. Lebih banyak patung daripada keindahan.

Tanggung jawab untuk berubah sekarang jatuh pada manajer umum baru Dave Ziegler dan pelatih kepala Josh McDaniels.

Seperti yang akan mereka pelajari, berenang di ujung kolam yang dalam tidak selalu mudah.

Keduanya akan memimpin draf pertama mereka sebagai bos Raiders minggu ini saat salah satu perayaan terbesar liga tiba di Las Vegas Kamis hingga Sabtu.

Mereka adalah semangat kompetitif untuk melakukan sesuatu dengan benar, meskipun belum memiliki pilihan putaran pertama atau kedua (belum?) – hilang dari perdagangan Davante Adams dengan Green Bay.

Misi: Membuat pilihan yang sehat dan bermanfaat.

Ini juga merupakan proses tanpa kepastian kinerja.

Satu-satunya hal yang pasti?

Tidak ada.

Menilai konsep

“Anda dinilai dari sisi personel oleh pemain yang Anda rekrut dan seberapa baik mereka menghasilkan dan jenis pemain yang mereka ubah untuk organisasi,” kata Ziegler. “Anda ingin setiap pemilihan draf dan setiap pemain yang Anda rekrut, Anda ingin pemain itu berproduksi dan berproduksi berlebihan dalam situasi yang ideal.

“Ya, kami menginginkan konsep yang bagus.”

Belum terjadi dengan beberapa pick oleh Raiders belakangan ini.

Mempertimbangkan:

– Pada bulan April tahun lalu, hanya tersisa tiga pemain dari draf tim 2018.

– Pada 2019, Raiders memilih gelandang bertahan Clelin Ferrell dari Clemson di No. 4 secara keseluruhan, pilihan yang terbukti terlalu tinggi. Dengan melakukan itu, Raiders melewati Josh Allen (No. 7 secara keseluruhan), yang menjadikan Pro Bowl sebagai rookie di Jacksonville dan memiliki 20,5 karung selama tiga musim.

– Draf 2020 rumit mengingat apa yang terjadi pada pick putaran pertama Henry Ruggs, penerima lebar, dan Damon Arnette, bek bertahan. Ruggs dirilis pada November ketika pick keseluruhan No. 12 terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengakibatkan kematian orang lain.

Arnette, yang menempati posisi ke-19, juga dilepaskan ketika sebuah video menunjukkan dia mengancam akan membunuh seseorang dengan senjata. Dia hanya bermain 13 pertandingan dengan tim.

Draf tersebut juga menghasilkan non-kontributor di quarterback Lynn Bowden Jr., antara lain. (putaran ketiga, ditukar ke Miami hanya beberapa bulan setelah dipilih) dan gelandang Tanner Muse (putaran ketiga, dibebaskan sebelum melakukan snap musim reguler bersama tim).

– Pada tahun 2021, Raiders gagal karena memilih gelandang ofensif Alex Leatherwood di No.17 secara keseluruhan. Pemain berjuang begitu keras untuk memulai karirnya sehingga dia tergerak untuk menunggu selama musim rookie-nya.

– Baru minggu lalu, ESPN melaporkan bahwa tim memperpanjang kontrak kedua berturut-turut menjadi hanya enam dari 68 draft pick Al Davis dari 2012 hingga 2019.

Beberapa pilihan bagus

Ini tidak seperti mantan pelatih kepala Jon Gruden dan manajer umum Mike Mayock menolak setiap pilihan. Kolton Miller (ketika Reggie McKenzie adalah GM). Josh Jacobs. Max Crosby. Pemburu Renfrow. Pemain dampak pasti telah ditemukan.

Tapi sekarang terserah Ziegler dan McDaniels, melalui New England. Butuh waktu – seperti yang Anda bayangkan – bagi mereka untuk mengasimilasi departemen kepanduan ke dalam keyakinan dan strategi khusus mereka.

“Saya akan mengatakan, pertama-tama, ada sedikit transisi yang datang ke sini dan bagaimana kami akan melihat pemain di sini versus lensa dan filosofi yang kami miliki,” kata Ziegler. “Kami mengambil – menurut saya – tampilan lensa lebar dari papan konsep.

“Jadi, ada penyesuaian, karena bagian dari penyesuaian itu adalah mempelajari filosofinya, kan? Mari kita bahas semuanya karena akan ada komponen pembelajaran yang berat.”

Inilah pemikirannya: Jika ragu, jangan menjangkau terlalu jauh.

Ed Graney adalah pemenang penghargaan kolumnis olahraga Sigma Delta Chi dan dapat dihubungi di [email protected]. Dia dapat didengar di “The Press Box,” Radio ESPN 100.9 FM dan 1100 AM, dari 7:00 sampai 10:00 Senin sampai Jumat. Mengikuti @edgraney di Twitter.

Keluaran HK Hari Ini