COVID-19 rawat inap Nevada pada rekor terendah

COVID-19 rawat inap Nevada pada rekor terendah

Statistik COVID-19 Clark County tetap relatif datar untuk minggu kedua berturut-turut karena Asosiasi Rumah Sakit Nevada melaporkan angka rawat inap “rekor terendah” di seluruh negara bagian.

Putusnya total kasus negara bagian dan kabupaten untuk Clark County terus berlanjut, dengan negara bagian melaporkan sekitar 1.000 kasus baru untuk Clark County dalam seminggu terakhir. Rata-rata pergerakan dua minggu dari kasus baru harian di negara itu sedikit meningkat menjadi 98, naik dari 91 minggu lalu.

Selama berminggu-minggu, Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan negara bagian dan Distrik Kesehatan Nevada Selatan telah menunjukkan jumlah yang berbeda untuk kabupaten tersebut. Itu karena distrik kesehatan memasukkan infeksi ulang, sedangkan negara bagian tidak, dan karena kesalahan pelaporan yang menurut pejabat berkontribusi pada pemutusan.

Sementara pejabat mengatakan mereka bekerja untuk memperbaiki ketidaksesuaian, tidak ada jadwal. Negara bagian mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka membatalkan konferensi pers yang sebelumnya dijadwalkan setiap hari Kamis.

Negara itu melaporkan lebih dari 150 kematian baru dalam laporan hari Rabu, tetapi rata-rata pergerakan dua minggu dari kematian harian tetap satu.

Badan-badan negara melaporkan kematian ketika mereka diberitahu, dan banyak kematian baru yang dilaporkan tidak terjadi dalam seminggu terakhir. Negara itu telah melaporkan 8.355 kematian sejak dimulainya pandemi, menurut angka dalam laporan Rabu.

Seperti yang telah terjadi selama berminggu-minggu, jumlah orang yang dirawat di rumah sakit dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi atau diduga di negara itu terus turun, dari 111 minggu lalu menjadi 87.

Data baru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menunjukkan bahwa Kabupaten Clark masih berada pada tingkat penularan komunitas “rendah”, dengan tingkat kasus 37,1 per 100.000 orang. Ini turun dari 39,4 yang dilaporkan saat ini minggu lalu.

Badan kesehatan negara bagian dan kabupaten sering mendistribusikan kembali data harian setelah dilaporkan untuk mencerminkan tanggal kematian atau timbulnya gejala dengan lebih baik, sehingga garis tren rata-rata bergerak seringkali berbeda dari laporan harian dan dianggap sebagai indikator arah wabah yang lebih baik.

Sementara itu, negara bagian melaporkan sekitar 1.000 kasus baru, sehingga total kumulatif menjadi 661.202. Negara bagian itu juga melaporkan peningkatan sekitar 180 kematian, tetapi hanya dua di antaranya yang benar-benar terjadi dalam sepekan terakhir, menurut data negara bagian.

Rata-rata pergerakan dua minggu dari kasus baru harian meningkat lima menjadi 119.

Rawat inap juga turun, dari 126 minggu lalu menjadi 104.

“Covid-19 rawat inap terus menurun di Nevada, mencapai rekor angka terendah,” kata asosiasi rumah sakit dalam rilis mingguannya. ‚ÄúSecara nasional, jumlah pasien COVID yang membutuhkan perawatan tingkat ICU hanya 17 orang. Tidak ada kasus COVID yang memerlukan rawat inap di wilayah pedesaan (96.000 mil persegi).

Hingga Rabu, data negara bagian menunjukkan 57,13 persen warga Nevada berusia lima tahun ke atas dianggap telah divaksinasi penuh, dibandingkan dengan 56,47 persen di Clark County.

Hubungi Jonah Dylan di [email protected]. Mengikuti @TheJonahDylan di Twitter.

Togel Sidney